Carrick: Pogba Masih Miliki Masa Depan di Man United


MANCHESTER – Mantan gelandang Manchester United, Michael Carrick, percaya bahwa bintang The Red Devils –julukan Man United– saat ini, yakni Paul Pogba, masih akan memiliki masa depan yang cerah di tim tersebut. Carrick pun bersikeras bahwa Pogba masih akan berkembang jauh lebih baik ke depannya jika tetap bersama Man United.

Pogba memang tampak kesusahan untuk memperlihatkan bahwa dirinya pantas memegang status sebagai salah satu pemain termahal yang pernah dibeli oleh Man United. Sejak dibeli dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2016 dengan mahar 89 juta euro atau sekira Rp2 triliun, pemain berkebangsaan Prancis tak kunjung menemukan perform terbaiknya.

Terlebih lagi, di pengujung musim 2017-2018, Pogba kerap kali jarang dimainkan oleh pelatih Man United, Jose Mourinho, yang mengindikasikan bahwa masa kerja sama pemain berusia 25 tahun itu akan berakhir dengan si Setan Merah.

Meski begitu, Carrick masih percaya Pogba akan bertahan bersama Man United. Karena menurutnya, Pogba masih memiliki masa depan yang cerah jika terus bersama Man United. Bahkan, Carrick pun mengatakan Pogba adalah salah satu pemain besar bagi tim tersebut.

“Tentu saja dia (Pogba) memiliki masa depan (di Man United). Dia adalah pemain besar bagi kami. Dia sedang berada di usia yang hebat dan memiliki masa-masa puncaknya di masa depan. Jujur saja, Itu adalah sesuatu yang tak akan pernah masuk ke dalam pikiran saya (untuk tak bersama Man United),” ujar Carrick, dikutip dari Sportsmole, Kamis (24/5/2018).

Sumber >> bola.okezone.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==