Bacca Bersyukur Tinggalkan Milan pada Musim Panas 2017


VILLAREAL – Keputusan yang diambil oleh Carlos Bacca untuk bergabung dengan Villareal dan meninggalkan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017 disebutnya sebagai pilihan yang tepat. Pasalnya, dengan bergabung bersama Villareal, Bacca bisa terpilih bergabung dengan skuad Timnas Kolombia untuk Piala Dunia 2018.

Kepindahan Bacca dari Milan ke Villareal tersebut sebenarnya hanya sementara, lantaran The Yellow Submarine hanya meminjamnya selama satu musim. Akan tetapi, Bacca menilai kalau hal tersebut sangat berpengaruh besar dalam kariernya. Pasalnya, di Milan, striker 31 tahun itu tak mampu menampilkan performa terbaiknya.

“Bermain di Piala Dunia adalah salah satu impian saya sebagai seorang pesepakbola. Itulah mengapa pada musim panas tahun lalu saya memutuskan untuk berganti klub agar mendapatkan lebih banyak menit bertanding, meningkatkan percaya diri, dan mulai menikmati sepakbola lagi,” beber Bacca, menyadur dari Football Espana, Kamis (31/5/2018).

“Villareal memberikan kepada saya semua yang saya inginkan. Saya mendapatkan kembali kebahagiaan saya di sana dan sekarang saya hampir menjadi bagian dari turnamen ini (Piala Dunia 2018). Kembali ke Spanyol, di mana saya merasakan banyak cinta sebelumnya, setelah semusim di Milan benar-benar langkah yang tepat bagi saya,” tandas Bacca.

Bacca sebenarnya mengharapkan Villareal mau mempermanenkan statusnya sebagai pemain mereka. Akan tetapi, harus disayangkan karena harga yang dipasang Milan untuk Bacca dianggap terlalu tinggi, Villareal pun enggan memboyongnya. Saat ini, status Bacca pun masih belum jelas karena ia sudah enggan bergabung kembali bersama Milan.

Sumber >> bola.okezone.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==