Craig Johnston Tak Sangka Liverpool Tampil di Final Liga Champions


LONDON – Legenda Liverpool, Craig Johnston, mengaku tak menyangka mantan timnya itu bisa melangkahkan kaki ke babak final Liga Champions 2017-2018. Ia mengaku terkejut mengetahui hal tersebut.

The Reds –julukan Liverpool– memang berhasil memastikan diri tampil di babak final Liga Champions 2017-2018 usai menaklukkan AS Roma di babak semifinal Liga Champions dengan agregat skor 7-6.

Menurut Johnston, Liverpool telah berkembang pesat hingga dapat memastikan diri tampil di pertandingan penting tersebut. Karena itu, ia pun mengaku tak sabar menantikan penampilan tim asuhan Jurgen Klopp itu saat berhadapan dengan Real Madrid di babak final yang digelar pada Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB.

“Saya terkejut karena telah lama mereka tidak tampil di final. Anda melihat daftar tim yang dikalahkan di sepanjang perjalanan, bagaimana cara mereka kalahkan, dan juga jumlah gol yang dicetak," ujar Johnston, sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Kamis (24/5/2018).

"Saya pikir ada lima gol untuk setiap pertandingan. Saya seperti, 'Wow! Dari mana semua itu datang?' Saya pikir itu muncul dari performa apik yang Liverpool tunjukkan di liga dari waktu ke waktu," lanjutnya.

"Saya sangat terkejut melihat mereka berada di final Liga Champions saat ini. Saya kagum dan itu sangat luar biasa. Ini sangat bagus untuk mereka," tukas Johnston.

Sumber >> bola.okezone.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==