Terkait Kontrak Baru, Jordi Alba Kecewa Berat kepada Barcelona


BARCELONA – Jordi Alba mengungkapkan rasa kecewanya kepada manajemen Barcelona. Pasalnya hingga saat ini, personel Timnas Spanyol tersebut merasa dibohongi oleh manajemen Barca terkait negosiasi kontrak barunya.

Sekadar informasi, kontrak Alba sendiri bersama Barca memang masih tersisa dua tahun lagi atau tepatnya hingga 2020. Namun pada awal musim 2017-2018, kubu Barca sempat menjanjikan kepada Alba bakal menerima perpanjangan kontrak baru.

Akan tetapi hingga saat ini, negosiasi kontrak baru Alba tersebut nyatanya belum juga terlaksana. Padahal penampilan Alba sendiri di sisi kiri pertahanan klub berjuluk Blaugrana tersebut sejatinya cukup impresif.

Mengetahui kondisi tersebut membuat agen dari Alba, yakni Vicente Fores, pun akhirnya angkat bicara. Fores dengan tegas menuntut agar jajaran petinggi Barca untuk segera melakukan negosiasi kontrak baru kliennya tersebut.

“Saya masih menunggu tawaran kontrak baru yang sudah dijanjikan oleh Barca (kepada Alba), dan kami sudah menunggu selama kurang lebih satu setengah tahun,” ungkap Fores, seperti dilaporkan oleh Sport, Rabu (30/5/2018).

“Kami tidak mengerti apa pun yang jadi pertimbangan Barca. Mungkin situasi ini normal bagi Barca atau mungkin mereka tidak puas dengan kinerja pemain yang masuk dalam FIFA XI, dan menjadi pemain belakang dengan assist paling banyak di level Eropa,” lanjutnya.

Alba sendiri resmi bergabung bersama Barca pada bursa transfer musim panas 2012 dari Valencia. Dalam kurun waktu enam musim berseragam Barca, Alba sudah menyumbangkan empat titel Liga Spanyol, empat gelar Copa del Rey, dan masing-masing satu trofi Liga Champions serta Piala Super Eropa.

Sumber >> bola.okezone.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==