Guardiola: Man City Takkan Rekrut Isco


MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, telah menegaskan tidak akan menandatangani penggawa Real Madrid yakni Isco pada bursa transfer musim panas 2018. Ia pun dengan cepat membantah rumor yang tengah beredar tersebut.

Sebelumnya, The Citizens –julukan Man City- dikabarkan akan mendatangkan Isco ke Etihad dengan harga fantastis. Pemain berusia 26 tahun itu dilaporkan mendapat tawaran kontrak hingga 2022 yang mencakup klausul pelepasan dengan harga fantastis yakni 700 juta euro atau sekira Rp11 triliun.

Sejauh ini penampilan Isco bersama Madrid memang telah mencuri banyak perhatian. Kesuksesannya dalam memainkan perannya di lapangan membuat tim lain sangat tertarik untuk merekrutnya.

Akan tetapi hal tersebut langsung dibantah mentah-mentah oleh Guardiola. Pelatih berpaspor Spanyol itu menegaskan bahwa Man City tidak akan menandatangani pemain yang telah mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Spanyol pada musim ini untuk yang ketiga kalinya tersebut.

“Man City tidak akan menandatangani Isco,” ungkap Guardiola, mengutip dari Goal, Kamis (31/5/2018).

Selain ada keterkaitan dengan Isco, Man City juga dikabarkan akan segera mendatangkan pemain pujaan lamanya yakni Riyad Mahrez. Pemain Leicester City itu telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Etihad dalam beberapa waktu terakhir.

Akan tetapi hal itu urung terjadi dalam beberapa waktu lalu lantaran Leicester City yang masih menginginkan pemain berpaspor Aljazair tersebut. Sementara Mahrez sendiri dilaporkan ingin memiliki kesempatan untuk meninggalkan Jamie Vardy dan kawan-kawan.

Sumber >> bola.okezone.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==