Pelatih Persib: Kami Bermain Bagus saat Kalahkan PSM


BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, tersenyum lebar usai timnya mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 23 Mei 2018 malam WIB.

Gomez pun melempar pujian atas perjuangan anak asuhnya di lapangan. Apalagi, secara permainan, tim berjuluk 'Maung Bandung' dinilai lebih baik atas lawannya.

"Saya kira kami bermain bagus malam ini. Makassar juga tim bagus, punya serangan yang sangat baik dan lini tengah yang ketat. Tapi kami bisa membuat tiga gol," kata Gomez, Kamis (24/5/2018).

Pertandingan sendiri berjalan cukup ketat. Persib bahkan baru bisa unggul melalui gol yang dicetak Ezechiel Ndouassel lewat tendangan penalti.

Sedangkan gol kedua, diciptakan oleh Ezechiel melalui sundulan setelah memanfaatkan umpan dari sepak pojok Ghozali Siregar. Gol terakhir diciptakan Jonathan Bauman setelah memanfaatkan bola liar hasil tangkapan tidak sempurna kiper Rivky Mokodompit.

Gomez pun membandingkan permainan Persib vs PSM dengan Persib saat hadapi Persipura Jayapura beberapa waktu lalu. Permainan spartan, penuh semangat, serta ngotot menjadi kunci dari permainan.

"Sekali lagi, mereka tim bagus. Tapi kami bermain baik seperti halnya saat kami menghadapi Persipura," jelas Gomez.

Ungkapan syukur diucapkan kiper M Natshir. Ia menilai kemenangan itu berkat kerja keras seluruh pemain.

"Alhamdulillah. Pertandingan berjalan sengit. Kita kerja keras semua dan alhamdulillah tiga poin," ucap Natshir.

Natshir sendiri tampil apik dalam laga itu. Ia mampu mementahkan peluang lawan. Salah satu penyelamatan terbaiknya adalah saat berhadapan satu lawan satu dengan striker Ferdinand Sinaga.

Ia mampu memenangkan duel. Saat akan dikecoh Ferdinand, ia bergerak cepat dan mampu menyapu bola dengan kakinya. Gawang Persib pun akhirnya tetap kebobolan dalam laga tersebut.

Sumber >> bola.okezone.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==