Robertson Sindir Ramos atas Cedera Salah


KIEV – Pertandingan final Liga Champions 2017-2018, menyimpan banyak drama di dalamnya termasuk cedera yang dialami oleh bintang Liverpool, Mohamed Salah, akibat berduel dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Fullback Liverpool, Andrew Robertson, pun menyindir Ramos yang dianggapnya sengaja mencederai Salah.

Pada laga akbar yang mempertemukan Liverpool kontra Real Madrid sesungguhnya berjalan sengit pada awal laga. Bahkan, tim asuhan Jurgen Klopp mampu merepotkan barisan pertahanan Madrid yang dikomandoi Ramos.

Akan tetapi, determinasi Liverpool menurun setelah Salah mengalami cedera pada bahu kirinya pada menit ke-25. Cederanya Salah berawal dari duel perebutan bola antara pemain berpaspor Mesir itu dengan Ramos.

Salah tampak terjatuh dengan posisi bahu terlebih dahulu, di mana sebelumnya Ramos tampak mengapit tangan bintang Liverpool itu seraya menjatuhkan badan. Akibat insiden itu, akhirnya Salah harus ditarik keluar pada menit ke-30. . Robertson pun menilai Ramos sangat cerdik melakukan duel dengan Salah saat itu.

Kemudian jalannya pertandingan menjadi milik Madrid dan akhirnya Los Blancos –julukan Madrid pun menang dengan skor akhir 3-1. Los Blancos –julukan Madrid– pun dapat merengkuh gelar juara Liga Champions ke-13 mereka sepanjang sejarah.

“Saya pikir itu adalah bagaimana dia (Salah) mendarat, namun Ramos cukup pintar bukan? Kami mencengkram jemari kami, jika mengatakan itu alasan Liverpool kalah. Sangat disayangkan. Semoga dia kembali dengan lebih kuat dan lebih hebat lagi,” tukas Robertson, seperti yang diwartakan Telegraph, Senin (28/5/2018).

Sumber >> bola.okezone.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==