Syahrian Abimanyu Bakal Absen Lebih Lama di Sriwijaya FC

PALEMBANG - Penggemar Sriwijaya FC nampaknya harus bersabar menantikan kembalinya Syahrian Abimanyu berlaga di lapangan hijau bersama skuad berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

Sebab pemain yang pernah mempekuat Persija U19 ini di gadang gadang akan absen lebih lama lantara pemusatan latihan yang dilakukan Abimanyu bersama skuad timnas U-19 diperpanjang hingga awal bulan depan.

Hal ini berdasarkan surat resmi PSSI Nomor: 2278/AG B/276/V-2018, Jika sebelumnya masa pemusatan latihan terselenggara pada 19-27 Mei 2018, maka masa pemusatan latihan skuad Indra Sjafri diperpanjang hingga 4 Juni 2018.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid mengungkapakan telah menerima surat yang telah di kirimkan oleh PSSI, ia pun menjelaskan tidak memiliki masalah mengenai hal tersebut, mengingat manajemen telah berkomitemen mendukung program timnas.

"Surat terbaru dari PSSI ini menindaklanjuti surat sebelumnya tentang pemanggilan pemain mengikuti pemusatan latihan timnas U-19. Isi surat itu untuk meminjam tenaga Abimanyu lebih lama," ungkapnya, Kamis 24 Mei 2018.

Seperti diketahui pemusatan latihan yang dilakukan Abimanyu tak lain untuk mempersiapkan dua kompetisi besar yakni Piala AFF U-19 pada 1-14 Juli 2018 dan Piala AFC U-19 pada 18 Oktober hingga 4 November 2018.

Sementara itu Abimanyu sendiri dipastikan tidak akan ambil bagian saat timnya menghadapi dua pertandingan home dan away yakni melawan Perseru Serui dan Persela Lamongan.

Sumber >> bola.okezone.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==