Presiden Liga Spanyol Pesimis Ronaldo Bakal Tinggalkan Real Madrid


MADRID – Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas, ikut memberikan pendapatnya terkait masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid. Tebas mengaku pesimis bahwa Ronaldo bakal hengkang dari Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ronaldo memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih setelah munculnya rumor Ronaldo tidak merasa nyaman dengan situasinya saat ini di klubnya tersebut.

Ya, Ronaldo disebut-sebut merasa digantung oleh manajemen Madrid lantaran mengetahui kabar bahwa klub berjuluk Los Merengues tersebut tengah berupaya memboyong bintang Paris Saint-Germain, Neymar Junior, pada bursa transfer musim panas 2018.

Kondisi tersebut langsung memunculkan sejumlah spekulasi mengenai masa depan Ronaldo. Ada yang menyebut kapten Timnas Portugal tersebut bakal kembali ke Man United, terdapat juga yang memprediksi Ronaldo bakal hengkang ke luar Eropa.

Terlebih dalam peresmian jersey anyar Madrid, Ronaldo sama sekali tidak nampak batang hidungnya. Bahkan dalam situs resmi Madrid, foto Ronaldo juga tidak terpampang dan hanya memunculkan jersey bertuliskan nomor punggung Ronaldo.

Meski begitu tidak lantas membuat Tebas menjadi yakin bahwa musim 2017-2018 merupakan musim terakhir Ronaldo bersama Madrid. Tebas merasa rumor tersebut takkan pernah jadi kenyataan, dan pada akhirnya Ronaldo tetap berada di Madrid.

“Ya, saya kira ini tidak lebih dari babak berikutnya. Saya sudah sering mendengar bahwa dia (Ronaldo) ingin pergi. Tapi saya pikir dia tetap akan bermain untuk Real Madrid musim depan,” ucap Tebas, seperti dirangkum dari Marca, Rabu (30/5/2018).

Ronaldo sendiri baru saja mengantarkan Madrid meraih titel ke- 13 dalam ajang Liga Champions. Pada pertandingan final, tim besutan Zinedine Zidane tersebut mampu menjungkalkan Liverpool dengan skor akhir 3-1.

Sumber >> bola.okezone.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==