Emery Akui Bangga Dapat Jadi Suksesor Wenger


LONDON – Pelatih baru Arsenal, Unai Emery, mengaku sangat bangga karena dapat menjadi penerus Arsene Wenger di kursi kepelatihan tim London Utara tersebut. Kebanggaan tersebut muncul karena Emery menganggap Wenger sebagai panutannya di dunia kepelatihan sepakbola.

Emery memang dipercayai akan menjadi pelatih Arsenal musim depan usai posisi tersebut telah ditinggal oleh Wenger. Pelatih berkebangsaan Prancis itu dipercayai dapat membuat Arsenal menjadi tim yang sama menakutkannya kal masih dilatih oleh Wenger.

Karena itu, Emery pun berterima kasih kepada pihak Arsenal yang telah mempercayakan posisi juru taktik tim tersebut kepadanya. Tak lupa, ia pun turut mengucapkan rasa terima kasih kepada Wenger yang telah mengajarkan banyak hal tentang kepelatihan sepakbol selama masih menangani Arsenal.

“Terima kasih Arsene Wenger. Dia memiliki rasa hormat dari semua pelatih di dunia dan saya belajar banyak darinya mengenai segala hal yang berkaitan dengan dunia sepakbola. Ini adalah sebuah proyek besar dan saya sangat bangga berada di sini dan meneruskan pekerjaan yang telah dia lakukan,” ungkap Emery, mengutip dari Sportsmole, Kamis (24/5/2018).

Dikabarkan, Emery akan melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas 2018 untuk memperkuat tim Arsenal di musim 2018-2019. Hal tersebut pun telah dikonfirmasi langsung oleh pimpinan eksekutif Arsenal, Ivan Gazidiz yang sudah menyiapkan dana besar untuk Emery.

Sumber >> bola.okezone.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==